24 Juni, 2009

Seks Mantap Tanpa Obat Penguat? Ini Caranya!

Banyak pria muda yang menggunakan obat penguat demi membahagiakan pasangan. Padahal ejakulasi dini bisa diatasi dengan cara-cara khusus. Ini dia!

Ejakulasi dini adalah masalah yang banyak dialami oleh pria pada usia pertengahan. Sebagian besar menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan performa di atas ranjang.

Menggunakan obat-obatan tentunya bukan solusi terbaik. Ada cara lain yang alami agar Anda bisa lebih tahan lama. Ini dia!

Pertama-tama dimulai dari pikiran Anda. Kontrol pikiran agar tetap positif, sehingga Anda bisa menguasai diri dan percayalah bahwa Anda bisa melakukannya. Jangan lupa untuk merilekskan pikiran agar tidak tegang yang justru menyebabkan ejakulasi dini.

Janganlah terpaku pada inti dari seks itu sendiri karena hal tersebut justru yang membuat Anda gelisah. Perbanyak foreplay untuk menenangkan pikiran Anda serta untuk membuat permainan lebih berwarna dan menyenangkan.

Carilah waktu di saat Anda hampir ejakulasi. Dengan begitu, Anda dapat belajar bagaimana cara menjaga serta menghindari titik tersebut muncul terlalu cepat.

Jika saat itu hampir datang namun Anda belum ingin menyelesaikannya, cobalah memikirkan hal-hal lain sejenak. Hal ini cukup efektif untuk meredam ledakan pada Mr. P..

Sumber : Detik

0 coment:

 
;