11 September, 2009

KONDOM anti pemerkosaan..Ngerii...!!!


Disebutin di Afrika Selatan akan diperkenalkan kondom anti perkosaan rapex. tapi kayaknya gak cocok buat orang yang belum menikah

Tujuan kondom ini adalah untuk mencegah perkosaan, di mana kondom tersebut menjepit p*nis penyerang, melukai dan membuatnya tidak berdaya.
Alat ini berbentuk kantong dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke dalam, dan dipakai oleh seorang wanita dalam v*g*nanya seperti tampon. Apabila ia diserang dan mencoba memperkosa si pengguna lewat v*g*na, p*nisnya akan memasuki kantong latex tersebut dan tertusuk duri-duri, menyebabkan rasa sakit dan (diharapkan) memberi waktu untuk si korban melarikan diri. Kondom ini akan tetap melekat pada tubuh si penyerang dan hanya dapat dicabut dengan operasi kecil, dan dengan demikian akan terpaksa memanggil rumah sakit dan polisi.

Kondom ini sudah mulai dijual dengan harga 1 rand atau sekitar 14 sen. Penemu kondom ini adalah Sonette Ehlers, eks teknisi medis yang dapat ide setelah mendengar salah seorang korban perkosaan yang trauma dan mengatakan “If only I had teeth down there.”

0 coment:

 
;