30 Oktober, 2012

Ingin Orgasme Saat Bercinta? Coba 5 Posisi Seks Ini...

Ada banyak posisi bercinta yang bisa dilakukan jika Anda dan pasangan ingin mendapatkan kehidupan seks memuaskan. Namun dari sekian banyak posisi, hanya beberapa yang bisa buat wanita merasakan orgasme.

Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda tidak seperti harus akrobat. Posisi tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan memang dapat diaplikasikan dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Berikut ini posisi-posisi bercinta tersebut, seperti dilansir Self Growth.
 

1. Misionaris

img
Posisi bercinta ini memang selalu jadi favorit meskipun terlalu biasa dan sering dilakukan. Saat melakukannya, wanita bisa merasakan gairah yang luar biasa sekaligus berkreatifitas.  Anda bisa menyentuh rambut pasangan atau bagian tubuhnya yang lain.








2. C.A.T

img
C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.







3. Berdiri

img
Untuk bercinta dengan posisi berdiri, diperlukan koordinasi yang baik antara kekuatan dan keseimbangan tubuh. Posisi bercinta ini sebaiknya dilakukan saat Anda dan pasangan melakukan seks spontan dan quickie. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam dan membuat Anda mencapai orgasme.







4. Spooning

img
Posisi berbaring membelakangi pasangan ini cukup menyenangkan dilakukan karena bukan hanya membuat si dia tidak bisa melihat kekurangan tubuh, tapi juga bisa membuat pasangan mudah menstimulasi klitoris. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya.








5. Women On Top

img
Women On Top merupakan kebalikan dari posisi misionaris. Menurut pakar seks dan percintaan Michael Webb posisi inilah yang paling bisa membuat wanita mencapai orgasmenya. Dengan posisi wanita di atas, wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya.









Sumber : http://wolipop.detik.com

0 coment:

 
;