03 Desember, 2012

Apakah Anda Suka Mempertunjukkan Aksi Bercinta Anda?

Apakah Anda Suka Mempertunjukkan Aksi Bercinta Anda?
Anda sedang duduk sendirian di teras rumah Anda dimana tepat di depan Anda adalah halaman dengan rumput hijau yang Anda rasa merupakan tempat yang sangat pas untuk Bercinta dengan pasangan Anda.

Ya, tentu saja. Anda bisa melakukan Blowjob (dia duduk) , Cunningilus (dia berdiri), Seks penetratif (dia menghadap belakang dan berdiri sedangkan Anda duduk di atas kursi), Handjob (Anda berdua bisa menggunakan posisi berdiri, atau duduk dan bermain solo.)

Saat Anda menjemur miss.V Anda di tempat umum (ya, saran yang bagus untuk Anda agar segera melakukan hal ini), itu akan jadi hal yang baru untuk kehidupan Seks Anda. Tentunya, jika pasangan Anda juga menyetujuinya. Misalnya, Seks di bawah pohon mangga di atas sebuah bukit, di toilet umum, di dalam kereta, di tepi sungai, di taman, di sebuah museum, di sebuah taksi, dan berbagai tempat lainnya yang Anda rasa cocok.

Di dalam sebuah ruangan kecil yang dipasangi beberapa lilin dan didalamnya bisa muat sekitar 8 orang yang mungkin saja siap “menonton” Anda. Madame Rose memberi saran untuk menggunakan teknik “mencambuk” dengan rambut diikat dan bertelanjang dada. Itu menyenangkan, seksi, dan mempunyai unsur theater. Itu akan membuat Anda merasakan satu rasa “diawasi” oleh orang lain saat Anda melakukan hubungan Seks dengan pasangan Anda.

Seks di tempat umum adalah hal seksi yang bisa Anda lakukan dengan pasangan Anda di tempat umum. Mungkin Anda beresiko, atau tidak, untuk tertangkap di depan umum. Tapi, jika Anda cukup pintar, percayalah, hal itu tidak akan terjadi. Malah, Anda akan mendapatkan kesenangan dan pengalaman lebih, yang tidak akan pernah Anda dapatkan di dalam kamar tidur!

ADers, bagaimana pendapat Anda tentang Seks di depan umum? Bagi pengalaman Anda dong di Kolom Comment di bawah ini.

0 coment:

 
;