03 Desember, 2012

Kenapa sih si Dia Selingkuh?

Kenapa sih si Dia Selingkuh?
Menurut hasil sebuah survei, diantara lima Pria yang telah menikah, hanya satu yang mengakui pernah selingkuh dari kekasihnya. Sementara satu dari empat Pria tersebut mengaku mungkin Ia akan berselingkuh jika tidak Ia yakin tidak akan ketahuan.

Survei tersebut mengikut sertakan 46.000 responden Pria yang juga menghasilkan bahwa ternyata 84 persen Pria pernah tertarik dengan Wanita lain selain istri atau kekasih mereka. Dapat disimpulkan, hampir lebih dari setengah Pria tertarik dengan Wanita lain. Mengapa itu bisa terjadi?

Berikut beberapa hal yang menyebabkan Pria berselingkuh menurut pakar dan konsultan percintaan serta pengacara pengurus perceraian, sperti yang dilansir dari sofeminine:

Merasa kehilangan kekuatan dan kharisma
Seorang ahli percintaan, Diana Parkinson mengatakan, menurut Pria, kharisma dan kejantanan mereka adalah hal yang  diagung-agungkan. Jadi saat mereka mungkin saja berpikir tidak menarik lagi dan tidak memiliki kekuatan seperti muda dulu, kemudian ada Wanita muda yang datang mendekati. Otomatis Pria merasa kenjatanannya bangkit kembali, dan hal itu tentunya bisa menjadi pemicu perselingkuhan.

Usia memang terus bertambah, namun terkadang tidak diiringi dengan sikap lebih Dewasa yang seharusnya. Beberapa Pria memiliki sifat kekanak-kanakan yang manja dan suka mencari perhatian, mereka juga memiliki gengsi yang tinggi.

Pelarian dari masalah
Menurut Karen, seorang konsultan percintaan, daripada merenungkan dan mencari solusi atas masalah yang sedang dihadapinya, banyak Pria yang lebih memilih menaikkan egonya dengan jalan cepat.

Mungkin Pria tersebut dedang mengalami masalah pekerjaan, keuangan atau hubungan cintanya sedang tidak berjalan dengan baik. Bukannya mencari jalan keluar agar kehidupan dan pikirannya kembali berjalan dengan nyaman dan harmonis, terkadang Pria hanya ingin lari sejenak dari semua hal yang membebaninya itu. Dengan berselingkuh, walaupun hanya sementara, tapi setidaknya mereka merasa mendapatkan tambahan energi karenanya.

Bertengkar dengan kekasih
Terkadang selingkuh dijadikan pilihan pemecah masalah, ketika para Pria bertengkar dengan kekasihnya. Daripada berhadapan langsung dan menyelesaikan akar persoalan yang sebenarnya hingga masalah terselesaikan dengan jelas, Pria lebih memilih jalan selingkuh dengan Wanita lain untuk mengatasi masalahnya.

Tergoda Wanita lain yang lebih menarik
Pria lebih tertarik dengan stimulant visual. Oleh karena itu mudah bagi beberapa Pria tergoda dengan Wanita lain yang menurut mereka lebih menarik secara fisik dari istri atau kekasihnya.

Namun akhirnya balik lagi kepada pribadi Pria tersebut. Jika memang Ia menyayangi dan menjaga hubungannya berjalan baik, tentu perselingkuhan tidak akan ada di dalam daftarnya.

Tentunya tidak ada orang yang ingin diselingkuhi bukan?

0 coment:

 
;