03 Desember, 2012

Seks Siang-Siang? Menyenangkan!!!

Seks Siang-Siang? Menyenangkan!
Lupakan sejenak facial Anda di siang hari. Seks pada jam makan siang adalah sesuatu yang harus Anda coba. Karena jika Anda telah mencobanya, setidaknya sekali, Anda akan ingin mencobanya. Lagi dan lagi.

Tapi, sebelum Anda buru-buru memegang kondom Anda, ingatlah bahwa tertangkap dengan celana di putaran pergelangan kaki Anda di lemari alat tulis tidak akan membuat reputasi Anda lebih baik.

Jadi bagaimana Anda bisa lolos dengan Seks kilat?

Sejumlah Wanita merekomendasikan tempat berikut untuk pertemuan siang/sore:
  • "Hotel adalah tempat favorit saya, tetapi hal ini membutuhkan cukup banyak perencanaan ke depan. Namun, itu membuat kejutan ulang tahun yang besar!."
  • "Saya sudah pernah berhubungan Seks di kantor saya saat makan siang, tetapi itu bisa menjadi sesuatu yang menegangkan. Jika seseorang mengetuk pintu Anda, Anda harus tenang dan menemukan beberapa cara untuk menjaga pintu tetap terkunci."
  • "Saya sudah pernah berhubungan Seks di taman dekat kantor beberapa kali. Saya bertemu pasangan saya dan kami mencari semak-semak besar untuk melakukan hal itu. Tapi itu bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan di musim dingin, dan itu mengacaukan pakaian Anda!"
  • "Saya sudah memberikan oral Seks kepada pasangan saya di tempat parkir kantor sebanyak dua kali."
  • "Lift bisa menjadi tempat yang menyenangkan. Pasangan saya sering mengunjungi kantor saya saat jam makan siang dan kami berhasil melakukannya di dalam lift di beberapa bangunan tinggi. Itu terjadi sangat cepat. Setiap kali saya mendengar langkah kaki seseorang, saya panik!"
  • "Percaya atau tidak, toilet adalah tempat yang cukup bagus. Anda dapat mengunci diri di dalam dan selama Anda berhati-hati ketika tidak ada seorang pun di sekitar sana, itu bisa menjadi sangat pribadi!"
Petunjuk yang berguna pada saat melakukan Seks di jam makan siang:
  • Sediakan rok panjang yang memberikan Anda banyak ruang ketika Anda berada di titik-titik yang ketat. Bahan tambahan juga akan membantu menutupi apa pun yang ingin Anda tutupi.
  • Selalu sediakan kondom. Dan jangan pernah lupa untuk membuang kondom yang sudah pernah digunakan.
  • Hindari Seks di dalam mobil jika Anda sedang berada di luar lapangan sepak bola, pub, tempat parkir supermarket dan telepon darurat. Banyak kamera tersembunyi!
  • Selalu pastikan rem tangan aktif!
  • Pilihlah tempat di mana tak seorang pun dari teman kantor Anda cenderung untuk pergi. Jika ragu, booking sebuah hotel.
  • Mengenakan stoking akan lebih baik daripada celana ketat, karena itu akan memudahkan Anda. Lupakan pakaian rumit lainnya - Anda tidak punya banyak waktu.
Sekarang, Anda mulai membayangkan betapa menyenangkan hal itu, bukan?

0 coment:

 
;