03 Desember, 2012

Seks Lebih WOW dengan Teknik Foreplay ini..

Seks Lebih WOW dengan Teknik Foreplay ini
Sudah terbukti foreplay merupakan bagian penting dari dalam Bercinta yang bertujuan untuk lebih meningkatkan gairah Seksual Anda dan pasangan. Jadi, penting untuk mengetahui teknik foreplay yang baik, yang tentunya akan mengarahkan Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme dan meningkatkan hubungan Seks kea rah yang lebih baik.

Dilansir dari GoArticles, berikut ini ada beberapa ide foreplay yang bisa Anda aplikasikan bersamanya:

Lokasi foreplay baru
Mungkin tempat untuk melakukan Seks yang nyaman bagi Anda adalah di tempat tidur kamar, namun bukan berarti harus melakukan foreplay di tempat yang sama. Sesekali cobalah ganti tempat foreplay agar kegiatan Bercinta tidak terasa membosankan, misalnya tiba-tiba Anda menghampiri si Dia saat sedang mandi atau di sofa di depan televisi.

Perankan karakter fantasinya
Salah satu ide foreplay terbaik adalah memainkan karakter yang pasangan sukai, karena setiap orang pasti memiliki fantasi Seksual sendiri. Misalnya pasangan menyukai karakter polisi, Anda bisa mengenakan kostum polisi Wanita dan memodifikasinya dengan agar terlihat seksi menggoda, lengkap dengan borgol dan pistol mainan. Pastinya si Dia tak sabar ingin ‘ditahan’

Lakukan ‘Sex Game’
Ingin membuat foreplay menjadi lebih seru? Cobalah bermain bersamanya. Permainan Seks dapat membangun hasrat Seksual dan meningkatkan gairah Seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan Seks seperti melumuri tubuh dengan selai coklat atau madu, lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain. Minta Dia untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Ia pun akan mulai menjilati atau menciumi tubuh Anda mencari buah strawberry tersebut. Permainan ini bisa dilakukan secara bergantian.

Lakukan secara perlahan
Tidak perlu terburu-buru saat melakukan foreplay. Nikmatilah tiap bagian tubuh pasangan dan juga rangsangan yang diberikannya, lakukanlah dengan santai dan perlahan. Kecup dan belailah titik erotis pasangan, seperti leher, bahu, telinga perut dan paha.

ADers, Lebih kreatif saat foreplay, bisa membuat Seks menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Anda memiliki ide lain?

0 coment:

 
;